Mahasiswa Cupid: Lowongan Pekerjaan di PGN 2011

Lowongan Pekerjaan di PGN 2011

Kabar gembira bagi kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Pasalnya Perusahaan Gas Negara (PGN) tengah membuka kesempatan bagimu untuk bergabung dengan mereka.

Sejumlah 39 posisi bagi pria dan wanita dengan riwayat pendidikan D-3 dan S-1 ditawarkan bagimu hingga 25 September mendatang.

Berminat? Berikut persyaratan yang diberikan oleh PGN bagi para pelamar.

1. Memiliki ijazah D-3 atau S-1 sesuai posisi yang dilamar.

2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk jurusan non eksakta (seperti ekonomi, hukum, dan sebagainya) serta 2,75 bagi jurusan eksakta (matematika dan IPA).

3. Usia maksimal per 1 Januari 2011, 28 tahun bagi kamu yang ingin melamar di posisi senior staff dan 25 tahun untuk pelamar posisi staff.

4. Tidak memiliki suami atau istri yang berstatus sebagai siswa Program Pendidikan Seleksi Pra Calon Pekerja (PPSPCP), calon pekerja, maupun pegawai PGN.

5. Bersedia tidak menikah dengan sesama pekerja PGN atau salah satu pasangan yang menikah diminta untuk mengundurkan diri.

6. Bersedia mengikuti seluruh program pendidikan yang diwajibkan perusahaan untuk menjadi calon pekerja selama tiga bulan.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PGN apabila diterima bekerja.

Untuk informasi lengkap mengenai posisi apa saja yang diwarkan serta cara pendaftaran dapat kamu peroleh dengan membuka situs http://pgn.co.id/career.php. Para pelamar yang berhasil lolos dan akan mengikuti proses seleksi selanjutnya akan diumumkan melalui laman www.cdc.ugm.ac.id pada 28 September 2011 mulai pukul 16.00 WIB.

Tunggu apa lagi? Ayo segera daftarkan dirimu untuk menjadi pegawai di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini!.

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar