Mahasiswa Cupid: Over Dosis Belajar ??

Over Dosis Belajar ??

Quote:When I was kid I had been slept with some books as my pillows, while I grew up I started to sleep with my computer as my roommate, until last night I found myself was sleeping with a hundred of papers as my blanket. Damn!!! When will I sleep with the hell of you dear as my spouse??? ^__^
Si Novan yang OD Belajar

Berikut kisah ane pribadi om, tolong masukannya supaya gak kelewat OD gara2 kebanyakan belajar, makasih ya om sebelumnya.

Ane Ditanya ibu bangun tidur
Ibu: Kamu tidur sama siapa semalam kok segar betul wajahnya pagi ini?
Novan: Seperti biasa bu, sama buku, paper dan komputer.

Ane Ditanya kawan di kampus
Kawan: Lo fit banget hari ini, pasti pake barang baru, merk nya apa, rebook bukan?
Novan: Gak ada Re nya, cuma Book aja.
Kawan: Loh memang ada ya merk kayak gitu?
Novan: Ada… nemunya di rak buku, bukan rak sepatu.

Ane Ditanya Dosen di kelas
Dosen: Kamu sarapannya makan apa, kejawab semua quiz hari ini?
Novan: Makan kertas Pak.
Dosen: Loh memang sarapannya dimana?
Novan: Di meja belajar Pak, bukan di meja makan.

Ane Ditanya Sohib di kantin
Sohib: Minum apa tadi pagi sob?
Novan: Minum Black sob
Sohib: Lo negak alkohol ya sekarang, kok minum wine sih.
Novan: Maksudnya black ink, soalnya ambilnya bukan dikotak es, tapi di kotak pensil.

Ane Ditanya Preman Komplek
Preman: Bro, lo pakau gak?
Novan: Wah udah addicted bang
Preman: Kalo gitu ngefly bareng nyok
Novan: Sip, punya serbuk putih gak bang?
Preman: Maksud lo heroin?
Novan: Bukan bang, maksud gw kapur tulis.
Preman: Adanya selang, sini gw sedot lo… (wah abang premannya kesel!!!)…

Ane Ditanya Adik dirumah
Adik: Mas..ke bengkel yuk, ganti sparepart baru
Novan: Males ah, klo ke Grammed mau, banyak buku baru
Adik: Gak gaul banget sih mas usulannya
Novan: Jiaaaa, itu anak racing juga gaul gara-gara belajar dari buku otomotif
Adik: Gimana kalo ke Bulungan, ngetest alat gratisan lagi.
Novan: Lagi gak semangat ah, ngetes kalkulator aja di kamar.
Adik: Kalo gitu ngegokart aja yuk, abis itu ke Parmad deh ngecengin cewek-cewek, pasti semangat.
Novan: Wew, secantik-cantiknya anak Parmad, cewek ku tetep paling cantik
Adik: Ya udah pacaran gih sana, jangan belajar mulu
Novan: Ini bentar lagi juga janjian sama doi di Kuningan.
Adik: Wah ke Pasfes ya mas? ikut dong.
Novan: Bukan pasar festival, perpus Soemantri nya.
Adik: Sekalian aja mas ke Gelora belajar Kesenian, ke Senayan belajar Penjas, ke KTS terus ke Kemang buat belajar Tata Boga. Abis itu ke Citos belajar ekonomi, ke Pelangi belajar IPS, terakhir ke Sentul belajar matematika, ukur deh tuh panjang x lebar sirkuit, dari Sentul langsung ke Puncak memahami alam belajar hukum fisika sama zat kimia (hehehe.. adik ane anak gaul om, kesel nya gitu deh).

Akhirnya ane curhat sama pacar ane, klo ada yang aneh sama diri ane.
“Kasian kamu sayang, sini cium aku supaya gak ngerasa aneh lagi” kata pacar ane. Abis ane cium pacar ane, terus doi tanya lagi “gimana skrg, udah enakan kan sayang?” Ane jawab jujur “jangan marah ya sayang, kayaknya kok lebih enak nyium wangi Kenari.” Ekspresi doi langsung berubah “kalo gitu kamu pacaran aja sana sama cici di Glodok.

Wah cewek ane ikutan kesel juga akhirnya. Sial ane diputusin om..

İni aslinya adalah tulisanku.... :hore!!!!!

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar