Mahasiswa Cupid: Daftar Bidik Misi Unnes Periode 2!

Daftar Bidik Misi Unnes Periode 2!


Program beasiswa Bidik Misi Universitas Negeri Semarang (Unnes) periode kedua telah memasuki minggu terakhir pengisian data para calon penerima beasiswa tersebut.


Jika pada 9 September pukul 23.59 WIB para mahasiswa tidak melakukan pengisian data ke sistem Bidik Misi Dinas Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), maka status beasiswa mereka akan dibatalkan.


Dijelaskan, para mahasiswa calon penerima beasiswa Bidik Misi Unnes periode dua harus membuka laman http://bidikmisi.dikti.go.id/sim/. Setelah login dengan menggunakan username : bidikmisi dan password : unnes serta kode perguruan tinggi (PG) : 001041, mahasiswa memilih menu input data baru. Dalam menu tersebut, kamu harus mengisi kode sekolah asal (NPSN) dan mengisi nomor induk siswa nasional (NISN).


Kemudian, kamu dapat melanjutkan delapan langkah pengisian data lainnya dengan memilih menu lanjut pada tampilan tersebut. Setelah memastikan semua data terisi dengan benar, kamu bisa logout dari laman tersebut.


Merasa memiliki kemampuan akademis yang baik namun terkendala dalam biaya perkuliahan? Segera daftarkan dirimu pada program beasiswa ini. Tahun ini, Unnes menyediakan kuota sebesar 1.450 bagi mahasiswa dalam program Bidik Misi.


Program Beasiswa Bidik Misi Unnes terbagi dalam dua periode, yakni periode pertama sebanyak 450 penerima beasiswa dan periode kedua sejumlah 1.000 mahasiswa.

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar